Senin, 05 September 2011

Simoncelli: Posisi Empat Seperti Podium

Dewi - Okezone
Senin, 5 September 2011 10:09 wib
 1  19 0
Marco Simondelli (Foto: Getty Images)
Marco Simondelli (Foto: Getty Images)
MISANO – Marco Simoncelli puas setelah melewati pertarungan sengit dengan Andrea Doviziso dan Ben Spies dalam perebutan posisi empat MotoGP San Marino, kemarin.

Sejak awal lomba, Simoncelli, Dovi, dan Spies memang menyuguhkan persaingan sengit. Ketiganya saling salip demi menempati urutan empat.

Jika dalam kondisi sempurna, bukan tidak mungkin Super Sic seharusnya bisa bersaing di garis terdepan untuk memperebutkan satu podium. Tapi baginya, posisi empat saja sudah seperti mendapat podium.

“Finis di podium selalu lebih memuaskan ketimbang posisi empat, tapi hasil ini rasanya sama (seperti podium-red), karena ini pertarungan ketat hingga akhir,” tutur Super Sic.

“Sayangnya saya membuat kesalahan dan memiliki mesin yang salah di awal lomba hingga membuat saya kalah dengan tiga pembalap di depan, jika tidak mungkin saya bisa bersaing dengan mereka,” imbuhnya, seperti dilansir Stayontheblack.com, Senin (5/9/2011).

“Ini menyenangkan dan saya pikir telah membuktikan sesuatu yang mengagumkan untuk fans. Mereka layak mendapatkannya karena selalu di belakang saya selama masa sulit,” pungkas pembalap asal Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar