Senin, 05 September 2011

Rossi: Tujuh Sudah Maksimal

Hendra Mujiraharja - Okezone
Senin, 5 September 2011 04:42 wib
 4  61 0
foto: Valentino Rossi/Reuters
foto: Valentino Rossi/Reuters
MISANO - Valentino Rossi harus puas finis di peringkat tujuh pada balapan MotoGP San Marino. Rossi mengaku itu merupakan sebuah hasil maksimal buatnya dalam ajang kebut-kebutan motor pada kali ini.

Ya, pada awal balapan, performa menawan memang diperlihatkan oleh Rossi pada lomba yang berlangsung di Sirkuit Misano. Pembalap Ducati itu sempat melesat ke posisi kelima. Bahkan sempat bertarung dengan Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso.

Rossi berusaha keras untuk finis di peringkat empat. Sayang, ban motornya mulai kehabisan dan tidak mampu lagi bertarung. Hasilnya, posisi mantan bintang Yamaha itu turun hingga peringkat tujuh pada akhir lomba. Menanggapi hasil lomba ini, Rossi mengaku puas.

"Ini adalah sebuah lomba yang bagus buat kami, karena kami tidak mengharapkan bisa tampil cepat. Pagi ini, kami sempat melakukan modifikasi pada ban bagian depan dan ini membuat saya merasaha nyaman, jadi saya bisa menggeber motor lebih maksimal," jelas Rossi.

"Saya mengawali lomba dengan baik, tampil baik pada lap pertama dan kedua. Setelah itu, saya masih bisa bersaing pada pertengahan lomba. Namun pada lap 18, ban motor saya bermasalah, mereka mulain licin, tapi saya senang karana mengendarai motor dengan baik," lanjutnya.

"Sayang, potensi kami hanya sampai disini saja, tapi ini lebih baik ketimbang balapan sebelumnya. Kini, kami harus segera menemukan sesuatu hal yang baru untuk memperbaiki penampilan," tandasnya dilansir Autosport, Senin (5/9/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar