Senin, 05 September 2011


Pedrito Cukup Puas Podium Kedua

Randy Wirayudha - Okezone
Senin, 5 September 2011 15:12 wib
 0  1 0
Foto: Daniel Pedrosa Ramal puas runner-up di Misano/ Getty Images
Foto: Daniel Pedrosa Ramal puas runner-up di Misano/ Getty Images
MISANO – Tertinggal 1,101 detik dari jawara GP San Marino, Jorge Lorenzo, tentunya bukan hasil yang diinginkan Dani Pedrosa. Podium kedua yang hanya mampu dia daki, akhir pekan kemarin.

Namun, Pedrosa mengaku cukup puas atas usahanya, pasalnya settingan motornya belum sempurna. Meski belum sempurna, Pedrito – sapaan Pedrosa – tak kecewa atas performa motornya, karena sudah berkembang lebih baik, dari sesi kualifikasi sebelumnya.

“Sayangnya, saya belum menemukan settingan yang sempurna untuk lomba. Tapi sejak kualifikasi, motor saya lebih baik. Saya mencoba mengembangkannya untuk jalannya lomba, namun belum berhasil baik,” tutur Pedrito, seperti dinukil Redbull.com, Senin (5/9/2011).

“Akibatnya, saya tak mampu mencapai kecepatan penuh seperti dua pembalap lainnya (Casey Stoner dan Lorenzo). Tapi saya tetap berusaha menggeber motor sekencang mungkin dan tanpa disadari saya menyusul Casey,” sambung rider kelahiran Sabadell ini.

Akan tetapi, podium kedua bukanlah hasil yang buruk baginya, meski sebelumnya Pedrosa mengharapkan lebih, alias juara di seri Misano, kemarin.

“Untuk hasil ini, saya cukup gembira dengan podium kedua dan saya harus terus mengembangkan motor dan yakin dapat lebih baik lagi,” pungkas Pedrosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar