Senin, 05 September 2011

Bautista Kurang Pede

Randy Wirayudha - Okezone
Senin, 5 September 2011 13:06 wib
 0  1 0
Foto: Alvaro Bautista/ Zig Wheels
Foto: Alvaro Bautista/ Zig Wheels
MISANO – Bagi Alvaro Bautista, finis di urutan kedelapan tidaklah buruk. Namun dia mengaku kurang percaya diri saat lomba, alhasil dia kehilangan posisi dari grup terdepan.

Sejatinya, Bautista mengharapkan hasil yang lebih baik. Lima besar merupakan targetnya, namun hujan yang sedikit mengguyur trek di awal lomba membuatnya tak percaya diri dan khawatir keadaan trek yang sedikit basah akan membuatnya jatuh. Akibatnya, dia tak mampu lagi mengejar kelompok terdepan.

“Mungkin hasil ini bukan yang kami harapkan setelah sesi kualifikasi, tapi saya tak memiliki kepercayaan diri yang tinggi di awal lomba karena sedikit hujan dan saya merasa tak mampu melaju dengan penuh – jadi saya kehilangan beberapa posisi dan jarak dari grup depan,” kata Bautista, seperti disitat Stay on the Black, Senin (5/9/2011).

“Saat saya mulai merasakan ritme terbaik saya, grup depan sudah sangat jauh dan saya tak mampu mengejar mereka. Posisi kedelapan tidaklah buruk, tapi sebetulnya kami mengharapkan lebih pekan ini,” tambahnya.

Akan tetapi, dia merasa puas akan performa tunggangannya. Bautista pun tak lupa berterima kasih pada segenap timnya dan berjanji akan tampil lebih baik di seri Aragon nanti.

“Saya berterima kasih pada seluruh tim pada pekan ini dan terima kasih pada Rizla yang menyediakan tunggangan yang baik. Motor saya sendiri sangat luar biasa dan saya pikir, kami layak dapat hasil yang lebih baik. Tapi saya akan melakukannya lebih baik lagi di lomba selanjutnya,” pungkas rider kelahiran Talavera de la Reina tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar