Senin, 05 September 2011

Kopling & Rantai Sukses Kecewakan Capirex

Randy Wirayudha - Okezone
Senin, 5 September 2011 12:09 wib
 0  0 0
Foto: Loris Capirossi/ Racing Pic
Foto: Loris Capirossi/ Racing Pic
MISANO – Tak hanya tim Marlboro Ducati yang gagal di GP San Marino, tim Pramac juga tak meraih hasil positif. Dua rider Pramac, Loris Capirossi dan Randy de Puniet, gagal menyelamatkan muka Ducati di Misano.

Loris Capirossi, pembalap veteran yang baru saja menyatakan akan gantung helm pada akhir musim ini, gagal menyelesaikan lomba karena rantai dan kopling tunggangannya rusak, sementara De Puniet hanya mampu finis di urutan ke-14.

Ya, sungguh hari yang menyedihkan bagi Capirex. Merupakan kado yang tak diharapkannya, jelang masa pensiunnya akibat masalah pada kopling rantai Desmosedici GP11 miliknya.

“Sungguh merupakan hari buruk bagi saya. Saya sempat merasa baik-baik saja saat warm-up lap, tapi perlombaannya, sungguh suatu bencana,” seru Capirex, seperti dinukil Stay on the Black, Senin (5/9/2011).

“Saya mengalami masalah pada kopling di awal lomba, kemudian rantai. Saya harus kembali ke garasi, mencoba memperbaikinya, tapi tentunya sia-sia karena jarak dengan yang lain sudah sangat jauh,” sambungnya.

Meski tak berakhir di garasi, sang tandem, De Puniet juga kecewa akan hasil seri Misano kemarin. Ban depan lagi-lagi menjadi masalah yang terus menghantuinya dari seri ke seri lainnya.

“Saya sungguh kecewa. Setelah Indianapolis, saya kira segalanya akan berjalan baik, tapi hasil akhir pekan lalu, negatif ,” ujar De Puniet.

“Bahkan suhu di trek pun tak bersahabat, tapi yang paling penting, saya tak merasakan daya cengkeram ban depan. Saya ingin finis lebih baik dari ini, seperti di Indianapolis, di mana saya mampu finis di 10 besar. Saya harus segera melupakan lomba ini dan memikirkan seri Aragon, dengan hasrat melakukannya dengan lebih baik,” tutup eks rider Yamaha ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar